Monday, July 26, 2004

Wedding Preparation

kemaren jalan-jalan sama mama and adek gue yang maniz. liat-liat kain brokat for my wedding dress. setelah muter-muter dan pusing mikirin warna.. akhirnya pilihan jatuh ke kain brokat putih bersih dengan bunga-bunga kecil dan jarang serta bordir bunga besar yang mewah diujung-ujungnya. Kebayang indahnya kebaya pernikahan gue kalo dah jadi, dihiasi untaian manik-manik dan payet-payet yang cantik :) duh ga sabar.. padahal masih lama :P tapi ga salah kan kalo gue udah siapin segala sesuatunya mulai sekarang. itung2 nyicil biar ga berat.

design cincin pernikahan juga udah gue temukan. ternyata gue sehati sama agung. tadinya gue pengen cincin dari emas, tapi mungkin agung ga akan bisa pake, coz cowok ga boleh pake perhiasan dari emas.. setau gue. jadi gue pikir cincin platina aja dengan berlian mungil ditengah. tapi setelah ngomong rembukan ma agung, dia lebih condong ke emas, dengan design yang sama persis dengan apa yang ada di benak gue. dia bilang cari model cincinya trus nanti dia yang pesan. dan hari ini gue udah nemuin cincin yang manis buat kita berdua, tinggal kasih ke agung untuk follow up.

adekku yang maniz juga udah sibuk ngeprint sana ngeprint sini soal persiapan pesta, design kebaya dan hidangan serta tata rias. duh.. baiknya :)) dia juga yang bikin list undangan dan siapa-siapa aja yang harus pake seragam nanti di pernikahan. duh.. love you deh :)) thanks ya sayang..

trus apa lagi yah? banyak yang harus disiapin. saking banyaknya sampe ga bisa kepikir. So.. one at a time aja lah..